Senin, 07 Oktober 2013

RELAWAN HABAT


Selamat datang kami uncapkan untuk anda,

Tidak tahu bagaimana anda bisa sampai pada alamat blog ini, pastinya blog ini didedikasikan untuk Palang Merah Indonesia pada umumnya khususnya PMI Kabupaten Brebes.

Blog yang merupakan salah satu afiliasi dari Program MPC Management  dalam bidang training / workshop pemberdayaan diri bekerja sama dengan PMI Kabupaten Brebes dan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Brebes sebagai langkah lanjutan dan kepedulian pada kemanusiaan khususnya pembinaan generasi muda.


MPC Management selaku mitra PMI Kabupaten Brebes dalam upaya pembinaan generasi muda dalam hal ini Relawan ( baik  TSR, KSR maupun PMR sebagai anggota Relawan muda / remaja ) sebagai ujung tombak sukses nya program kepalang-merahan di lapangan.

Akhirnya, Blog ini semoga memberikan banyak manfaat untuk semua pihak khususnya masyarakat yang mengharapkan banyak informasi tentang pengembangan diri khususnya berkenaan dengan kepalang-merahan, unit donor darah dan hal - hal lain yang bermanfaat.

Salamat menikmati


Aziz Amin ( Relawan PMI Brebes )
Owner & Founder MPC Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda, kami sangat berterima kasih bila anda berkenan memberikan komentar, saran dan masukan yang membangun, demi manfaat bersama.